Gelaran Wayang Golek

Featured Post 2

Featured Post 2

Welcome

Jumat, 19 Agustus 2011

Selamat Datang di situs resmi Radio DIAN 90.2 FM
Cicurug - Sukabumi Jawa Barat


PT. Radio Swara Dian Irama Shakti adalah perusahaan yang bergerak dibidang Radio Penyiaran. Kami hadir sebagai bentuk partisipasi terhadap program pemerintah dalam pemerataan informasi kepada masyarakat.

Kemajuan Dunia Broadcasting di Sukabumi terus melahirkan pemikiran-pemikiran inovatif,sehingga memacu para kreator yang berkutat di dalamnya menjadikan media ini bukan sekedar sebagai media Informasi,Pendidikan dan Hiburan,namun lebih dari itu,media ini juga dipandang sebagai langkah Observasi Pasar, Sosialisasi dan Promosi yang tepat untuk kemudian menjadi semacam pengembangan strategi marketing yang sangat efektif,dimensional dan ekonomis.


DIAN 90.2 FM Cicurug Sukabumi mengerti betul dalam menempatkan dirinya untuk ambil bagian dalam suasana kompetitif yang saat ini terjadi.Secara apik DIAN 90.2 FM Cicurug Sukabumi terus melakukan inovasi-inovasi,baik secara teknis maupun penyajian acara hingga menentukan warna dan karakteristik penyiaran.

Menempatkan promosi produk dan jasa,Sosialisasi program dan hal-hal yang berhubungan dengan publik di DIAN 90.2 FM Cicurug Sukabumi adalah langkah yang tepat dan sangat rasional,mengingat selain memiliki fungsi untuk hal tersebut DIAN 90.2 FM Cicurug Sukabumi juga merupakan media yang mempunyai kepentingan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat maka dari itu Kami berusaha tampil terbaik sebagai media Hiburan dan Informasi yang dapat bermanfaat baik dari segi moral maupun budaya.Disamping sarana promosi yang strategis bagi perusahaan,sebagai Produsen yang akan menjual berbagai produknya dalam hal ini disebut Mitra Usaha Kami dan masyarakat sebagai konsumen disebut Mitra Pendengar Kami.

Category

Chart Minggu ini

Wali - Abatasa
LUP - Karena Cinta
Zivilia - Pintu Taubat
Five Minutes - Selalu Menunggu
Maher Zein - Insya Allah

Total Pageviews

 

Copyright © 2010 Dian 90.2 FM • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder